Minggu, 19 Mei 2013

Surat untuk Mama


Mama.. aku merindukan mu saat ini. Aku pengen tidur bersamamu dan memeluk aku.
Aku gak tau apa yang harus aku lakuin untuk mengobati luka ini..
Aku hanya bisa menangis seperti anak kecil.
Aku gak sanggup terima kenyataan seperti ini ...
Kenapa ini terjadi??

Aku tau ma, mama juga merasakan itu bahkan lebih sakit dari yang aku rasakan...
Aku gak bisa seperti mama, yang selalu sabar menghadapi seperti itu..
Ma, apapun yang terjadi kami mendukungmu..
Ma.. aku pengen pulang...
Tapi aku gak sanggup menahan rasa sakitku...

Maaf kan aku ma, ketika hal itu terjadi aku gak ada disampingmu...
Aku hanya bisa berdoa
Semoga ada jalan yang terbaik...
Takkan ada habisnya kasih sayang mu terhadap kami.
Mama, kau sangat berharga buat kami.

********* I Love You Mom *********

Saat ini aku hanya bisa berjalan tanpa tujuan
Terkadang aku berfikir aku harus berhenti sekarang
Tapi mama saya selalu dukung saya untuk maju terus
Aku hanya bisa tersenyum untuk menutupi lukaku.

Tak ada yang tahu siapa diriku...
Sama seperti aku yang tak mengerti siapa aku.
Dalam kehidupan ini, aku hanya gadis bodoh yang hanya pasrah
dan menunggu itu berakhir :'(



By : amy maerii








0 komentar:

Posting Komentar