Kamis, 30 Mei 2013

Semester 4

Wahh gak terasa udah semester 4 aja, padahal baru kemarin pendaftaran ulang, matrikulasi, ospek, dan inagurasi masih bisa aku bayangin itu semua. Bulan Maret lalu aku genap berumur 19 tahun ( udah tua yah..) dan juga  aku duduk semester 4. Kalau dibilang semester 4.. yahh agak pusing. Semakin naik tingkatannya pasti semakin payah mata kuliahnya.

Hal itu yang aku alami semester 4 ini. Mata kuliah semester ini payah -_- banya yang gak kumengerti.
Padahal 2 tahun kedepan gak akan lama lagi >.< . Bdw, baru aku sadari kalo dosen semester 4 ini cuma 1 dosen perempuan (dosen psikologi) selainnya mah lelaki semua.

--- lanjut lagi ke topik ---
Semester 4 itu semester paling susah dari yang aku jalani ( 1- 3) terkadang pelajarannya payah dan juga dosen gak mendukung kali. Yah mau gak mau belajar sendiri, kadang juga belajar sendiri bisa, tapi kalau udah salah gak akan dilanjutin lagi ( w banget). Kata teman aku : "Itu gampang putus asa".

Siapa yang gak down. Baru masuk semester 4. Satu persatu mata kuliah masuk dan langsung dikasih BIG TASK. Astaga belum lagi bernapas -_-. Yahh itu lah derita mahasiswa ( kata dosen).
Gak nyampe 1 bulan lagi, BIG TASK harus dikumpul. Padahal belum ada yang siap. Ada juga yang belum mulai. Biasanya ada motto " The Power of Kepepet". hahah hebat kan ( ntah siapa penemunya    -_- )

Tapi semester 4 ini udah pada malas semua. Biasanya gacok diruangan kami itu (KOM B) teman2 kami yang beragama Buddha ( you know what I mean ) itu paling cepat datang, gak malas lagi. Sekarang mah, kalau udah masuk jam 1 (karna semester 4 ada beberapa matakuliah masuk jam segitu) semua pada ngantuk, terkadang udah tidur aja hahaha.. padahal orang itu duduk di depan lho -_- ( itulah dewanya mereka ). Walau pun mereka bgtu IP mereka gak ada yang kalahin.

Yah mungkin segini dulu kali yah coretan aku tentang semester 4 ini. semoga IP nya bagus :)
semngat...semangat ^ ^





0 komentar:

Posting Komentar