Kamis, 14 Maret 2013

Microsoft Luncurkan Seri Terbaru Office 365


Microsoft kembali meluncurkan generasi terbaru layanan Microsoft Office 365 di Cloud Summit 2013 yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis, pada Kamis (14/03). Sebagai layanan aplikasi berbasis cloud, Office 365 disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan skala kecil, menengah hingga enterprise.
            Fitur Office 365 diperkaya dengan kapabilitas enterprise social seperti Sharepoint dan Yammer, serta konetivitas Lync-Skype untuk instant messaging (IM) dan suara pada bulan Juni nanti. "Dengan Office 365, organisasi kelas enterprise hingga UKM, bahkan konsumen perorangan pun, dapat menikmati manfaat dan berbagai keunggulan Office yang terkoneksi ke cloud," kata Andreas Diantoro, Presiden Direktur, Microsoft Indonesia.
            "Hadirnya Office 365 melengkapi jajaran layanan cloud Microsoft yang sudah ada sebelumnya seperti Windows Azure. Rangkaian layanan cloud Microsoft tersedia mulai dari infrastruktur, platform, hingga software yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik perusahaan agar dapat mentransformasi bisnis mereka," lanjut Andreas.

Paket Office 365 yang diberikan antara lain :

a. Office 365 ProPlus yang berisi paket aplikasi Office terlengkap dan terbaru "Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, InfoPath dan Access" yang dikemas sebagai layanan yang dapat digunakan di maksimum 5 perangkat dengan harga 1,5 juta rupiah.

b.Office 365 Midsize Business yang dirancang untuk bisnis skala menegah dengan 10 hingga 250 pegawai. Layanan ini juga mencakup Office 365 ProPlus serta layanan komunikasi dan kolaborasi kelas enterprise dari Exchange Online, Lync Online dan SharePoint Online dengan harga 1,74 juta rupiah.

c.Office 365 Small Business Premium. Office 365 Small Business Premium dirancang bagi bisnis kecil dengan jumlah pengguna 1 hingga 10 orang. Selain aplikasi Office yang kaya fitur, pengguna juga mendapatkan fasilitas email bisnis, kalendar bersama, perangkat pengelolaan website serta kemampuan video konferensi HD dalam layanan yang mudah dikelola tanpa memerlukan keahlian TI khusus dengan harga 1,5 juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar