Sabtu, 23 Februari 2013

Welcome to My Blog ^ ^

Haii everyone.. welcome to my blog ^ ^

Blog bukanlah  kata yang baru kita kenal, tetapi mungkin sebagian dari kita tidak terlalu menyukai blog. Mungkin kamu lebih menyukai jejaring sosial lainnya. Misalnya Facebook yang sedang trend sekarang dan juga twitter :). Sekarang perkembangan dunia teknologi sangat berkembang pesat. Tergantung kamu mengikutinya bagaimana. Walau dunia teknologi banyak dampak Positifnya , dampak Negatifnya ada juga, sekarang bagaimana cara kamu menggunakan dampak positif dan mengatasi dampak negatif itu tergantung diri kamu :). So, manfaatkan lah dunia teknologi / internet  dengan baik. Jangan sampai terjerumus .. :)


Nah.. sekarang perkenalkan diriku Mewati Panjaitan , biasa di panggil 'Waty' tapi ada juga teman aku yang manggil 'tikk' hahaha terserahlah manggil apa ^ ^. Saya lahir 23 Maret 1994.

Saya sekarang duduk di bangku kuliah ternama di Sumatera Utara yaitu Universitas Sumatera Utara jurusan Teknologi Informasi semester 4. 

All right..

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan di wall pertama ku :)
semoga blog saya bermanfaat bagi kamu dan teman-teman semua .

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^ ^


1 komentar:

Archieeww Is Here

:) Nicely

Posting Komentar