Senin, 25 Februari 2013

Enjoy Your Life

   Mazmur 23:1-6

"Serahkan lah segala kekuatiranmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkaNya orang benar itu goyah".
-----------------------------------------------------------------
     
     Suatu kali, saat aku berada di pusat perbelanjaan,aku mendengar percakapan 2 orang karyawan.Si teman bercerita tentang kehidupannya,ia mengeluh akan apa yang terjadi padanya.Seorang lagi yang mendengarkan cerita temannya itu berkata dengan singkat,padat,dan jelas."Enjoy your life",katanya.Terang aja si teman yang sudah cerita panjang lebar,bilang "hah??? Ngomong sich gampang,tapi jalaninya."
      Blogger,hidup ini emang gak gampang untuk dijalani, tapi menyesali diri, mengeluh, atau mengomel gak bakal buat kita keluar dari masalah hidup plus segala keruwetannya.Membiarkan diri kita tenggelam dalam kesedihan, kegelisahan dan juga kegalauan hati nggak bisa mengubah atau membantu kita menemukan jalan keluar,yang ada kita malah bakal semakin bingung.Hidup nggak boleh selalu disesali, diratapi, dan  ditangisi.
Hidup ini anugrah dari Tuhan,karena itu kita semestinya bersyukur atas setiap apapun yang terjadi dalam hidup kita. Kekuatiran tidak akan menambah apapun dalam hidup kita, sadari selalu pemberianNya tak pernah berhenti. Kita jalani dengan berani dan percaya Tuhan nggak pernah biarkan kita sendiri, kasih karunianya cukup bagi setiap kita.
     Percayalah,Tuhan menciptakan kita dengan tujuan luar biasa. So, kalau kamu nggak ngerti tujuan hidup kamu, mulai berdoa sama Tuhan, minta pengertian. Kalo kamu udah ngerti tujuan hidup kamu, maka kamu bakal jalani hidup ini dengan sesuatu yang jelas dan pasti, dan bisa nikmati hidup ini. So, Enjoy Your Life with God.

-----------------------------------------------------------------------------------
think about it : Menikmati hidup, karena kita tahu untuk apa dan untuk siapa kita hidup.Semua hanya karena dan untuk Tuhan .(amy maerii)

-----------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar