Senin, 08 April 2013

INTRODUCING MY SELF



Hei..hei bloggy...
Kali ini saya akan memposting tentang My Self. Postingan ini merupakan salah satu tugas dari mata kuliah " Etika Profesi". Okey.. saya akan mulai ^ ^

Nama saya MEWATI PANJAITAN, saya lahir 23 Maret 1994 di sebuah desa Hutamamungka , Tapanuli Utara. Saya anak Pertama dari Empat bersaudara. Baru-baru ini, umur saya sudah genap 19 tahun. 

Pendidikan :
- SD Negeri Hutapaung
- SD Negeri Hutamamungka
- SMP N 1 Sipahutar
- SMP N 2 Balige
- SMK N 1 Balige
- Universitas Sumatera Utara

Ketika duduk dibangku sekolah mulai dari SD,SMP,SMK prestasi saya tidak terlalu menonjol. Saya hanya dapat peringkat 5 besar dan kadang 3 besar di kelas. Ketika saya SD kebetulan masih di SD N Hutapaung, saya mendapat beasiswa dari Sekolah karena menang Lomba Mengarang Tingkat Kecamata. Tapi saya hanya 4 tahun sekolah disitu karena Mama saya harus pindah tugas dan harus pindah ke tempat kelahiran saya. Dan sewaktu SMP saya hanya 1 tahun sekolah di salah satu SMP di kota kelahiran saya. Karena terlalu jauh dari rumah saya pun harus pindah lagi ke SMP N 2 Balige. 

Di sekolah yang baru saya mengikuti ekstrakurikuler yaitu Karate. Saya hanya sampai memakai sabuk hijau. Saya gak melanjut lagi sampai selesai Karatenya karena harus Bimbel untuk UN SMP dan saya juga Juara III lari 100 meter tingkat Kecamatan.Hanya itu prestasi saya di bangku SMP.

Setelah selesai duduk di bangku SMP, saya akhirnya milih SMK karna kemarin telat daftarnya. Di SMK itu gak seperti yang aku bayangkan. Di sekolah saya kami hanya 6 orang siswi dari 500 siswa. Di SMK saya ditantang menjadi Wakil Ketua OSIS, walau saya beda suara yang sangat tipis dengan rekan saya yang jadi KETUA OSIS tapi saya tetap bangga saat itu. Mereka kasih kepercayaan kepada saya. Ketika saya jadi Wakil Ketua OSIS, saya dan teman saya jadi perwakilan Lomba Senam Kesehatan Jasmani Tingkat Kabupaten Toba Samosir dan kami mendapat Juara II. Bukan hanya itu saya dan teman saya 5 orang lagi jadi perwakilan sekolah untuk mengikuti Lomba Tor-Tor atas Peresmian Museum Batak TB Silalahi dan kami juga dapat Juara III dari 5 Kabupaten.  

Setelah siap duduk di bangku sekolah saya juga melanjut ke bangku kuliah. Awalnya saya tidak menyangka saya bisa masuk ke USU dengan jurusan TI.Padahal saya biasa-biasa saja dibandingkan yang lainnya. Saya masuk melalui Jalur Undangan, walau undangan tapi gak apa- apa lah. Semoga saya bisa mengikuti mata kuliah yang ada di jurusan ini.

Ok bloggy mungkin ini sebagian dari pribadi saya. ^ ^ trima kasih...
see you ...

0 komentar:

Posting Komentar